Kamis, 14 Maret 2013

Visit Turtle Islands Bali. Nak Dari Tanjung Benoa Dan Dapatkan Harga Promo Kami.

Bila anda ke Bali sudahkah anda visit yang namanya Turtle Islands kalau Belum Bearti belum lengkap liburan anda berlibur ke tempat dimana suatu hal yang sangat unik anda bisa jumpai penyu yang di ternakan di tengah samudera dimana anda bisa bermain dengan turtle tersebut ! turtle adalah satua yang sangat dilindungi melihat habitatnya semakin langka, yuk sama- sama memelihara satua langka tersebut dengan mengunjungi turtle island !

Dari benoa anda bisa naik boat ke turtle island karena hanya dengan transportasi itulah anda bisa mencapai pulau turtle tersebut, nggak bisa pakai mobil atau kendaraan lain, hanya pakai boat saja. karena tempatnya di tengah lautan.

Pemandangannya sangat bagus sebelum anda mencapai ke turtle islands tersebut, Disana terdapat beberapa satwa lainya selain kura kura ( penyu ) ada ular,kelelawar ,landak, Iguana, Ikan terapi, serta burung langka lainya, nggak rugi dah anda ke sana. kalau anda ingin ingin melakukan lunch disana juga ada restauran yang besar.selamat berkunjung. anda bisa dapatkan harga ticket masuk pulau penyu Bali murah dari kami. serta packages yang lain complete !

Nah Ini fhoto document jadi anda punya bayangan apa saja yang anda jumpai disana !






Nah Kalian pada tahu khan Turtle Islands Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar