Senin, 27 Februari 2017

Watersport Tanjung Benoa Bali Pusat Wahana Bahari Bali Selatan Wisata Airnya.

Watersport murah di Bali

watersport Tanjung Benoa Bali

Watersport Murah di Bali Tanjung Benoa !

Watersport Tanjung Benoa Bali Terbaru dan Termurah ! Saya kira topic ini Tidak Pernah berhenti senakin lama semakin sering ! Membicarakan watersport Tanjung Benoa Bali ini. Kenapa karena kita tahu bahwa suatu permainan selalu bertahan lama dari masa ke masa. Samapai suatu saat nanti ada permainan yang baru yang jauh lebih menarik maka aka nada perubahan. Bukan berarti permainan yang lama akan ditinggalkan. Akan tetapi tetap exist selama masih ada yang mau mencoba.

Sudah dari jaman dulu Terkenal

Hal nya di tanjung Benoa ini permainan watersport tersebut sudah berdiri sejak tahun dodol alias sudah lama sekali. Bermula dari permainan Cano ( Canoe ) kemudian semakin berkembang dengan permainan jet ski dan so so. Jadi semuanya berjalan dengan berjalannya waktu pula hingga permainan barupun muncul lagi di tanjung benoa untuk yang terakhir di Tahun ini adalah Fly Board!

15 Jenis permainan watersport di Bali Tanjung Benoa !

Jadi Watersport Tanjung Benoa sekarang memiliki kurang lebih ada 15 permainan yang bisa anda nikmati.
Watersport Tanjung Benoa Bali.

Wahana Tanjung benoa ini semakin lama semakin berkembang. Berawal berdiri satu dua provider watersport disana sekarang sudah menjadi wahana bahari Tanjung Benoa. Dimana Sudah banyak sekali tempat untuk anda bermain watersport. Kalau anda ingin membaca ulasan tentang Artikel Watersport Tanjung Benoa silahkan di klik dan di baca di Link tersebut.

Paketan watersport yang sudah dikemas dengan harga paketan murah khusus permainan watersport Bali tinggal anda pilih saja mau paket a b c atau d dan seterusnya...

Harga Watersport Di Tanjung Benoa !

Tentu yang menjadi Tolak ukur dari pada provider disana adalah Harga permainannya ! Semakin banyak persaingan semakin murah harganya dan itu sudah biasa dan perang harga pasti terjadi. Akan tetapi apakah semua bisa di percaya begitu saja, Apa jangan jangan murah tapi yang didapat tidak sama, baik dalam duration atau permainan maksud kami fasilitas alat yang sudah tua.

Hati-hati membeli online !

Nah supaya anda tidak terkecah dengan harga yang murah. Kamipun memberikan harga yang murah untuk anda tanpa harus mengurangi apapun yang anda dapatkan ! Silahkan anda lihat Daftar harga watersport murah di Tanjung Benoa Bali untuk anda nikmati karena ada diskon dan promonya.

Anda sekarang sudah tenang pastinya. Karena anda sudah tahu harga promo yang kami berikan. Dan anda siap untuk memilih salah satu permainan atau paket yang kami siapkan atau anda sudah siap ! Kalau anda sudah siap untuk menikmati salah satu permainan yang disediakan disana anda tinggal konfirmasi pemesanan saja dengan kami.

Maka kami akan memberikan lokasi watersport di tanjung benoa untuk anda.
Dapatkan Free Jemputan watersport di tanjung Benoa Bali.

Fasilitas yang kami berikan untuk anda. Selain harga termurah yang kami berikan kami juga tetap memberikan free jemputan untuk anda.

Artinya disini anda sudah bisa melihat titik terang bahwa harga yang kami berikan tidak mengurangi salah satu apapun dalam Sop permainan serta include asuransinya juga. Jadi Apabila anda membutuhkan jemputan maka anda tinggal hubungi kami. Khusus untuk penjemputan ada beberapa syarat !

Syarat Free penjemputan untuk watersport Tanjung Benoa Bali. 

1. Penjemputan di daerah yang kam sebutkan sebagai berikut : Nusa dua Area, Jimbaran area,  dan Kuta Area. Apabila anda tinggal di Ubud atau daerah lainnya yang agak jauh untuk mencapai lokasi, kami mohon untuk memberikan informasi kepada kami lokasi anda kalau memang kemungkinan bisa kami lakukan penjemputan pasti akan kami usahakan. Untuk daerah yang jauh bisa jadi ada biaya tambahan karena kami lihat berdasarkan lokasi anda.
2. Jumlah permainan yang di ambil Min 3 permainan atau ambil paket dan min order 2 orang.
Nah itu sjaa syarat dari pada free penjemputan atau free transport watersport tanjung benoa kami. Apabila anda masih ragu silahkan hubungi kami, kami pasti akan memberikan the best solusi biar semuanya menjadi murah untuk anda.

Lokasi Watersport Tanjung benoa Bali.

Tentu bagi anda yang baru pertama kali ke Bali masih belum tahu dimana tempatnya. Maka dari itu kami akan menjeleaskan sedikit clue untuk anda. Jadi Tanjung Benoa lokasinya di daerah selatan dan termasuk kabupaten Badung kuta selatan. Jadi kalau anda mau kesana pastikan arah selatan pasti tidak tersesat.

Sebagai patokan anda cari Nusa dua semua orang tahu nusa dua . kalau anda sudah paham maka disana akan ada petunjuk jalan ke watersport Tanjung Benoa bali ( sekedar mengingatkan saja lokasinya di Tanjung benoa Bukan pelabuhan BENOA ! karena masih banyak yang keliru. ) untuk lebih mudahnya mungkin anda gunakan google Map atau GPS ketik Tanjung Benoa nusa dua.

Untuk menghindari anda nyasar atau tersesat kami sudah membuatkan solusinya. Apabila anda memesan melalui kami untuk mendapatkan harga murah. Maka kami memberikan anda share google map melalui WA jadi anda tinggal ikuti saja pasti ketemu.

Salah satu contoh pak wira mengambil paket watersport kami kebetulan mereka datang sendiri dengan keluarga ke lokasi. Pak wira membeli paketan kami :

Pulau penyu , Sea walker , fly Board Dengan harga paket murah yang kami berikan.

Pak wira tidak tersesat dalam mencari lokasinya ! dan setelah pak wira selesai bermain watersport pak wira bisa melanjutkan perjalanannya ke Pantai pandawa.

Karena lokasi arah selatan anda jangan sampai melewati objek wisata pantai pandawa ini karena selain pantai pandawa ini termasuk yang baru pemandangan bukitnya sangat indah untuk dinikmati.

Jangan lupaya kalau mampir ke pantai pandawa setelah main watersport.

Buat pak wira terimakasih !

Artikel tanjung benoa kami ini khusus untuk menerangkan tentang watersportnya, jadi kalau anda memang sedang mencari informasi ini maka anda tidak salah lagi, Akan tetapi kalau anda mencari artikel Tanjung Benoa diatas sudah juga kami siapkan link untuk anda suapaya anda bisa membacanya !

Nah Semua sudah lengkap informasi untuk anda . Hal lain yang perlu kami siapkan sebagai informasi yang kami kira sangat perlu anda tahu!

Apa saja yang saya persiapkan bila amu menikmati watersport di tanjung Benoa !
Beberapa hal perlu disiapkan :

1. Sunblock – Lotion penghalau matahari .. supaya kulit anda tidak hitam. Soalnya anda main di pantai dengan panas dan angina yang sger maka tidak terasa kulit jadi hitam. Setidaknya sun blok ini bisa membantu protek kulit anda tersebut.
2. Anda susah dapat Handuk disana – jadi karena anda akan bermain air 99 % pasi akan basah silahkan bawa pakaian ganti cukup satu saja !
3. Harga kami sudah termasuk semua yang anda dapat artinya fasilitas permainan sesuai dengan pesanan ( Tanpa ada tambahan ini dan itu kecuali tiket masuk pulau penyu dan sewa kamera )
4. Kalau mau bawa sabun dan sampo silahkan ! Biar bilasnya bersih !

Bagaimana dengan pembayaran ! 

Hampir saja saya lupa belum tentu anda membawa uang cash! Kalau bisa saya sarankan bawalah cash biar nggak ribet. Apakah kartu kredit bisa ! Sebenarnya bisa tetapi lebih sering tidak karena signal di pantai tanjung benoa jelek sekali, anda bisa buktikan Bar signal Hp anda pasti lemot.

Nah seandainya anda sudah di lokasi dan bawa kartu Debit, Salah satu dari kami disana bisa mengantar anda ke ATM terdekat untuk tarik tunai.

Intinya Bila anda pesan dengan kami ! No Pay at all artinya tidak bayar dengan kami nanti setelah anda sampai dan menikmati permainan baru bayar ! Amankan !

Nah Tulisan ini lumayan panjang ! dan Besar harapan kami anda bisa mendapatkan informasi yang anda butuhkan untuk watersport tanjung Benoa Bali. Bila anda sudah siap silahkan anda hubungi kami Booking dulu bayarnya nanti !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar