Kamis, 14 September 2017

Watersport Bali Murah Tahun Ini 2017 Ada Banyak Permainan Promo Dan Diskon.

Liburan untuk tahun 2017 buat anda yang lagi mendapat kesempatan mengunjungi bali. kami menawarkan permainan water sport Bali murah di tanjung benoa dengan harga yang murah kami. harga voucher promo dan diskon sekarang layak anda nikmati di tahun ini. Kami siap memberikan harga watersport termurah untuk anda dan berasuransi serta bergaransi resmi.Tersedia free jemputan untuk watersport untuk kuta - jimbaran nusa dua lokasi lain hubungi kami.

Watersport Bali murah tahun ini 2017 banyak promo dan diskon ! 

water sport bali murah
Watersport Bali Murah
Buat anda yang sudah pernah ke Bali pasti tahu yang kami maksud disini Water sport Bali murah di tanjung benoa sudah sangat terkenal di bali dengan wisata airnya yang berlokasi di kaki ujung bali yaitu tanjung benoa dekat dengan nusa dua bali. Tepatnya di wilayah kuta selatan. Bukan hanya watersport anda juga bisa mengunjungi objek wisata lain setelah menikmati watersport bali. Nah apa intinya yang anda cari adalah harga promo murah tentunya bukan ? ya kami memberikan harga super murah untuk anda serta paket harga watersport termurah yang kami berikan. dan harga kami di jamin 100% lebih murah di bandingkan harga di lokasi.

Catatan :
Buat anda yang tidak mempunyai waktu untuk baca-baca karena sudah di bali maka bisa langsung check Harga watersport yang kami tawarkan langsung saja deh di lihat anda mau satuan atau paket juga sudah tersedia ! 

Apa itu Watersport yang ada di tanjung Benoa ?
Khusus buat kalian yang mungkin belum pernah mendengar atau tahu. kami akan menjelaskan disini secara singkat dan jelas untuk anda. khususnya untuk anda yang baru pertama ke bali dan di bali anda mungkin agak bingung menentukan tujuan nah watersport tanjung benoa bisa menjadi pilihan anda untuk wahana air yang seru. 
Watersport adalah permainan air atau olah raga air yang terdiri dari berbagai jenis macam permainan air yang sekarang menjadi ajang rekreasi dan wahana khususnya di tanjung benoa. Sejak dibuka untuk umum watersport banyak mendapat respond sebagai objek wisata untuk wahana rekreasi air di tanjung benoa dan selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Permainan apa saja yang tersedia ? 15 permainan watersport di Bali
Permainan watersport itu bermacam-macam bahkan setiap tahunnya selalu ada penambahan-penambahan permainan yang bisa menjadi pilihan anda ! Tentu anda ingin tahu bukan ? semua permainan tersebut sehingga anda bisa melakukan pilihan permainan yang anda sukai. Secara garis besar permainan ini berfokus pada pantai dan laut jadi rata rata permainan ini 90% dilakasanakan di laut tepatnya di pantai. " Santai kayak di pantai " nah inilah permainan watersport yang tersedia di Bali :

1. Banana boat.
2. Parasailing.
3. Parasailing Adventure.
4. R. Donut.
5. Jet Ski with instructor.
6. Sea Walker.
7. Scuba Diving .
8. Snorkeling.
9. Flying Fish.
10. Jet Ski lepas tanpa pemandu.
11. Fly Board.
12. Water Ski.
13.  Wake Board.
14. Glass Bottom 
15. Pulau penyu / Turtle Island. 

Nah itulah 15 permainan water sport Bali murah yang bisa menjadi pilihan anda disana . anyak bukan dan pasti salah satu menjadi favorite anda. Tentu anda belum puas dengan tulisan ini anda butuh gambar yang bisa memperjelas setiap bagian permainan tersebut. Bukan gambar yang kami berikan tetapi jauh lebih bisa menjelaskan life untuk anda apa itu ? silahkan anda menikmati video yang kami sudah rangkum semua permainan tersebut dan pastinya jauh informasi ini bisa menjelaskan seperti apa keadaan di TKP. Selamat menikmati video watersport di Bali. 

Video Waters-port murah Bali untuk anda simak !  


Nah bagimana sobat video diatas bisa memberikan informasi yang sangat jelas buat anda bukan ? kami yakin sekarang anda benar-benar memahami sekali seperti apa dan bagaimana watersport di tanjung benoa termasuk jenis-jenis permainannya. Sekarang tinggal anda menentukan pilihan anda untuk permainan tersebut. Yang mana yang anda lebih suka silahkan anda pilihpilih dari sekarang. Harga kami pasti termurah untuk anda. 

Tersedia Paket Watersport di Tanjung Benoa Bali. 
Kami juga menyediakan Paketan untuk watersport di tanjung benoa selain harga satuan. Harga paketan kami sudah termasuk makan siang dan free transport ( mohon diperhatikan bahwa harga paket watersport yang kami tawarkan sudah termasuk makan siang dan free jemputan ) paket kami berupa paket A - Z jadi anda tinggal memilih mana yang anda suka Paket watersport di Bali murah nah paket kami ini sangat flexible apa yang di maksud kami akan jelaskan sekarang . 

Paket watersport kami Flexible ! 

Apa yang dimaksud paket kami flexible kami jelaskan sekarang Paket yang kami miliki dari paket A - Z terdiri dari berbagai permainan tentu anda sudah tahu kalau anda sampai disini membaca tulisan ini. tapi tetap juga akan kami jelaskan dan berikan informasi supaya anda semakin jelas dan jelas. Setiap paket berbeda beda ada yang terdiri dari : 
3 Permainan watersport.
4 Permainan watersport.
5 Permainan watersport. 
Bahkan anda bisa menentukan permainan yang anda suka diatas 6 permainan atau lebih. 

Flexible disini yang kami maksud misalkan saja kami beri contoh paket A 
Apa itu Paket A :

* Parasailing. 
* Banana Boat.
* Jetski.

Misal katakan saja anda memilih paket watersport murah di Bali tersebut dan datang kelokasi siap untuk memainkan paket pilihan anda. Tiba tiba ada perubahan di lokasi Baik dari pihak anda karena mau memainkan permainan yang lain atau karena salah satu yang biasanya gagal naik adalah parasailing katakanlah demikian. Anda tidak akan kehilangan uang anda bisa menggantinya dengan permainan lain. Masih banyak yang bisa anda jadikan pilihan. 

Bagaimana dengan harganya Bli ? 

Harganya disesuaikan dengan harga satuan yang sudah ada dalam daftar harga watersport yang kami berikan bukan harga di lokasi. Catatan Hati hati dengan paket murah yang di berikan oleh salah satu tawaran murah di internet bisa jadi ( anda tidak boleh menukar permainan ) saat sesuatu terjadi. Nah sebaiknya anda pesan pada kami untuk menghindari hal tersebut. Kami memberikan jaminan anda puas dengan layanan kami dan harga paket kami.

Paket Suka-Suka anda ?

Kami juga memiliki paket suka suka artinya paket anda ya suka suka anda memilih. Jadi paket yang anda pilih adalah paket anda sendiri dengan acuan dari pada permainan yang kami miliki diatas. jadi anda yang membuat paketan sendiri untuk permainan watersport yang akan anda mainkan. Jadi paket ini yang kami sebut paket suka suka ! Mungkin masih ada yang belum paham Okay... Begini Bila anda sudah melihat daftar paket watersport kami yang terdiri dari 2 - 4 - 5 permaiann tersebut ternyata anda tidak suka salah satu permainan yang ada di dalam paket tersebut maka anda bisa mengganti nya langsung dengan permainan yang anda suka infokan pada kami kami revisi harganya menjadi harga paket. Bagaimana enak kan.. memang kami memberikan paket dan tetap memberikan kebebasan anda memilih. Sekali lagi kami ingatkan anda ( Paket Kami sudah termasuk Makan siang dan free jemputan ).

Khusus untuk Group kami memiliki paket hemat ! 

Silahkan anda check paket hemat kami berdasarkan jumlah peserta atau anda konfirmasikan permainan untuk group watersport jadi kami akan membuatkan small budgeting sehingga mereka puas khusus pelajar mahasiswa harga cingcao tergantung jumlah pesertanya. Khusus untuk group dapatkan harga watersport murah di Bali mohon hubungi kami karena ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan dan jelaskan.

Sebelum kami lupa kami juga memiliki berbagai aktivitas untuk di bali yang masih berhubungan dengan wisata air yang lain seperti :

Mancing di Bali - Bounty Cruise - Paket Rafting telaga waja atau ayung river - Odyssey Submarine Semua harga promo murah dan ada diskonnya ! Anda bisa langsung melihatnya disini Big Promo di Bali !

Buat anda yang sudah ndak sabar untuk menikmati permainan watersport ini tentu ada beberapa pertanyaan yang masih belum terjawab seperti :

Bagaimana cara pemesanan watersportnya ?


Cara pemesanannya sangat mudah anda tinggal mengirimkan data dan setelah data kami terima anda akan kami berikan vocuher dan setelah deal kami berikan alamat provider watersport Bali murah di tanjung benoa untuk yang datang sendiri untuk yang mau di jemput informasikan tempat penjemputannya.

* Nama : ( cukup satu nama yang booking )
* No tlp : ( nomor yang bisa di hubungi )
* Hotel penjemputan : Nama hotel dan nomor kamar
* Jumlah peserta : XXX org

Semua bisa di lakukan dengan cara menghubungi kontak ini :

085237758479 – 085333307489
Pin BB 5C8240EF
Pin BB 56C4D6A9
LINE : kssbalitourtravel
WA : 085237758479 ( whatsapp )

Email : info@dikutabali.com

Bagimana gampang sekali bukan ? ya gampang saja...

Bagimana cara pembayaran untuk watersport ? 

Pembayaran sangat mudah sekali anda tidak perlu repot Dp atau uang muka anda bisa langsung bayarkan di Lokasi setelah permainan selesai anda nikmati semua. itu saja maka anda aman dan situs ini bisa dipercaya 100% anda tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk watersport sebelum anda memainkan permainan tersebut. Kami mempercayai anda 100% dan harapankami begitu sebaliknya anda percaya pada kami Kss Bali tour.

Sepertinya sudah sangat panjang lebar penjelasan untuk water sport murah di Bali ini untuk kalian yang mau menikmati wahana air tanjung benoa . Sampai bertemu di Tanjung Benoa Bali.

Catatan tambahan : Sekilas tentang tanjung benoa Bali.



Tanjung Benoa Bali terletak di ujung selatan bali dekat area nusa dua supaya anda tidak bingung. karena ada tanjung Benoa dan ada pelabuhan benoa keduanya berbeda ! Selama anda menuju arah selatan ( jalur nusa dua ) maka anda tidak bakalan tersesat. Tanjung benoa sudah di nobatkan menjadi Pusat Watersport terbesar - terlengkap dan termurah di Bali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar