Rabu, 25 Januari 2017

Apa Saja 15 Permainan DI Tanjung Benoa Watersport Bali Bisa Menjadi Pilihan Anda.

Ada 15 Permainan di Tanjung Benoa Mau Tahu watersport Apa saja ? Permainan Air watersport di Tanjung Benoa Bali bisa menjadi pilihan anda dengan harga wahana air murah yang ada di Tanjung Benoa Bali ! Permainan watersport di tanjung Benoa ini termasuk seni olah raga air karena semua aktivitasnya di lakukan di air tergolong jenis permainan air jadi kalau mengambil aktivitas ini pastinya akan basah.

permainan water sport di tanjung benoa Ini bisa menjadi target aktivitas anda berlibur tahun ini. Tahun ini adalah tahun keberuntungan bagi kita semua dan itulah yang kita harapkan. Untuk harga permainan ini sekarang ada promo dan discount. Di web ini harga watersport di Bali terlengkap dan termurah.

Kalau kalian mau tahu permainan watersport uyang tersedia anda bisa lihat di bagian bawah kami sudah memberikan penjelasan masing masing permainan di Tanjung Benoa.

Mungkin tahun ini kesempatan untuk anda menikmati wisata air murah di Bali sehingga informasi yang kami berikan ini bisa menjadi acuan anda.


15 Permainan DI Tanjung Benoa watersport Bali
Wahana air di tanjung benoa 
Apa saja permainan yang tersedia di Tanjung benoa Bali dan seperti apa permainan tersebut ! Banyak sekali yang belum tahu apalagi ada penambahan permainan yang baru sehingga beberapa diantara kalian mungkin belum mencobanya.

Disini pada tulisan kali ini saya akan memberikan penjelasan singkat tentang permainan apa saja yang tersedia di Bali. diantaranya anda mungkin sudah tahu.

Permainan yang tersedia di tanjung benoa khususnya wisata airnya ada 15 macam tidak termasuk penambahan yang lain.

Yang jelas permainan ada 15 di tanjung Benoa yang saya jelaskan ini cukup memiliki peringkat category pilihan wisatawan yang datang ke Bali.

Baik domestik maupun international ! ke lima belas permainan itu bisa anda lihat pada gambar dibawah ini satu persatu dari yang ringgan sampai kelas berat hehehe memangnya tinju ...hahaha...

Ok kita langsung saja gencet Bos...Oh iya hampir lupa kalau mau tahu harganya langsung saja check disini ya daftar harga water sport murah ditanjung benoa Bali kita memberikan harga promo dan diskon lho...silahkan dilihat dan di buktikan.

Berapa jenis permainan yang ada di Tanjung Benoa ? Simak di bawah ini penjelasan masing-masing permainan wahana air Bali water sport !

15 Permainan di Tanjung Benoa Bali bisa menjadi pilihan anda


1. Banana Boat Water-Sport.


Banana boat Bali
Bisa di mainkan sampai 8 orang.
Permainan air Banana Boat Bali ini mungkin sudah anda kenal. Kayak main dengan ban yang berbentuk banana dikendalikan dengan kapal boat yang menarik banana boat tersebut.

2. Parasailing.


Parasailing Bali 2017
Parasailing biasa di Bali.
Parasailing ini termasuk parasailing regular . atau parasaiing biasa jadi inilah parasailing yang bisa di naiki hanya satu orang saja. dan harganya pun murah meriah. seperti yang anda lihat terbang di tarik dengan boat. Bila yang main anak-anak maka akan ditemani oleh pemandu.

3. Parasailing Adventures.


Parasailing adventure 2017
Parasailing adventures di Bali
Parasailing Adventure Bali ini memang khusus di design untuk berdua. dan scara bermainnya sedikit berbeda dengan parasailing singgle atau biasa. Untuk parasailing jenis adventures ini. Anda akan naik dan terbang posisi diatas kapal boat. kemudian di ulur pelan pelan hingga tinggi. jadi tidak di pantai startingnya. Saya harap kalian paham.Kalau belum tanyakan saja sama saya ya,,, jangan malu bertanya nanti sesat di jalan.

4.Donut Watersport. 


Donut Watersport 2017
Donut / Roulete Doughnut.
Disebut Donut watersport karena menyerupai jajan donut. Anda akan duduk berdampingan dengan partner main anda. dan menikmati putar putar diatas air, sangat seru sekali permainan ini untuk dinikmati bersam keluarga. intinya hampir semua permainan watersport di Tanjung Benoa diakomodasi dengan kapal boat /speed boat.

5. Flying fish.


Fly fish 2017
Flying fish di Bali.
Fly fish sering disebut Flying fish. tentunya ini diambil dari se ekor ikan terbang. memang dia mirip seperti itu . artinya terbang dan mendarat terbang dan mendarat seperti itu . terbangnya tidak tinggi tinggi banget tapi lumayan juga.

6. Jet Ski dengan pemandu.


jet ski 2017 dengan pemandu
Jetski ini harus di pandu.
Jetski di Bali dengan pemandu. Kenapa ? di lokasi saat ramai maka akan dipandu. tapi bila anda request jetski biar bisa bawa sendiri silahkan hubungi kami. karena lokasi akan kami berikan untuk jetski lepas atau tanpa pemandu.

7. Jet Ski Lepas.


Jet ski 2017 Bali tanpa pemandu
Jet ski lepas / Tanpa pemandu.
Ini sama jet ski cuman bedanya di lokasi ini anda bisa main tanpa pemandu. jadu kalau kalian request jetski tanpa pemandu silahkan hubungi kami karena hampir di semua lokasi terutama yang ramai permainan lokasinya sangat riskan jetski tanpa pemandu karena bisa terjadi hal hal yang tidak kita inginkan. Mau jetski tanpa pemandu atau lepas sebaiknya anda request dulu. Karena kami akan memberikan lokasi atau provider yang berbeda lokasi.

8. Snorkeling.


Snorkeling water sport
Snorkeling Bali
Permainan Snorkeling Bali ini sangat menyenangkan dan santai karena anda bisa menikmati isi laut dengan santai. dengan peralatan yang sangat sederhana anda bisa menikmati pemandangan di bawah laut. kaca renang dan pernafasan dari mulut. seperti gambar diatas.


9. Scuba Diving.


Scuba diving di Tanjung benoa Bali
Scuba diving / Menyelam
Permainan Scuba Diving Bali - Mungkin Anda mau mencoba yang ini. menyelam atau diving dengan peralatan lengkap. seperti tabung udara serta perlengkapannya. sehingga anda lebih leluasa hingga ke dasar laut.

10. Sea Walker.


Sea walker Bali 2017
Sea Walking Bali
Terpopuler sea walking / sea walker Bali Permainan yang menjadi top di tahun ini. Dengan Sea walker anda bisa menikmatinya dengan bebas dan saluran pernafasan selang dihubungkan dengan helmit / helm yang anda pakai jadi serasa anda hanya jalan saja di bawah laut sangat seru di cobain mumpung masih ada promo.


11. Fly Board.



Fly board Bali.
Flying board Bali
Permainan terbaru Fly Board Bali Anda pasti tidak asing lagi dengan yang ini. seperti yang anda lihat di iklan di tv permainan ini sudah ada di bali sejak satu tahun yang lalu. Kalian sudah bisa menikmati Fly Board di Tanjung Benoa sekarang. intinya bertenaga tekanan air.

Kelihatannya sulit tapi anda akan di beri training sebelum memainkannya.


12. Wake Board .

Wake board 2017
Wake board di Bali
Permainan Wake Board Bali Kalau anda memiliki keseimbangan yang cukup dan kekuatan kaki atau sering main wakeboard maka anda bisa memilih ini sebagai permainan anda di tanjung benoa. dengan satu papan penyangga kaki anda menikmatinya di Bali.

13. Waters Ski.


Waters ski di Bali
Water Ski Bali
Permainan water ski Bali beda tipis dengan wake board. Seperti yang anda lihat. tetapi perbedaannya sangat sangat berbeda. seperti bermain ski. lihat saja tumpuan kaki anda ada pada masing masing board ski. dan ini harus ada keahlian. kalau mau mencoba juga bisa di tanjung benoa.

14. Glass Bottom.


Glass Bottom Boat di tanjung benoa
Glass Bottom Boat.
Turtle Island Bali - Banyak yang bertanya Apa itu glass bottom boat. Sekarang saatnya saya menjelaskannya dengan gambar. Coba anda fokus ke kotak ditengah tengah peserta ini. jangan focus pada orangnya hehehe... Anda lihat kotak kan yang berisi kaca tembus pandang ke bawah atau dasar laut. anda bisa melihat lihat isi di dalam air dari atas perahu. Kalau ada harta karun berhenti sebentar ya.. hehehe.. tujuan ke pulau penyu dan nikmati glass bottom boat.


15. Pulau Penyu / Turtle Island.


Pulau penyu bali 2017
Pulau penyu / urtle island Bali
Wisata air di Tanjung Benoa seperti : Pulau penyu Bali / turtle island Bali bisa anda nikmati juga di tanjung benoa. maksud saya anda akan naik perahu sampai di pulau penyu. hanya jalan laut saja bisa di tempuh. ke penangkaran penyu tersebut. anda bisa melihat banyak ribuan species penyu dari bermacam macam jenis.


Nah... lumayan panjang ini penjelasan watersport Bali permainan di Tanjung Benoa bali dengan gambar,. semoga semua tulisan ini bisa sangat bermanfaat untuk anda. sampai jumpa di Bali. Jangan lupa kalau mau pesan harga yang murah diskon dan promo. gunakan voucher kami. tentunya ada syarat yang berlaku . hubungi kami bila anda di Bali dan berencana menikmati water sport di tanjung benoa WA.085237758479.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar