Jumat, 23 Juni 2017

Paket Watersport Bali Harga murah Bulan ini Buruan ya...

Dapatkan Paket Watersport Bali murah Harga murah Bulan ini. Bila anda menikmati bali serasa kurang sempurna kalau anda tidak mengunjungi wisata air yang sudah menjadi pust watersport di tanjung benoa ini. Kami disini menjual paket watersport murah untuk anda dengan voucher. Voucher sakti yang bisa menurungkan harga untuk anda sampai 80% anda mungkin tidak percaya silahkan saja lihat harga yang kami berikan.

Paket watersport Paling murah di Bali.


Watersport di tanjung benoa bali murah




Paket watersport di Bali murah dan promo di bali yang kami sediakan disini ada beberapa paket yaitu paket 3 permainan sampai paket 5 permainan dan bahkan bila anda ingin membuat paket sendiri sialahkan. Caranya bagaimana cara yang gampang yaitu anda tinggal memilih permainan yang anda suka anda bisa lihat 15 permainan watersport yang tersedia di tanjung benoa. anda gabungkan permainan yang anda suka kemudian kami masukan kedalam paket dan kami buatkan harga khusus untuk anda yang murah.

Buat anda yang belum tahu lokasi tanjung benoa nggak usah kawatir. karena kami sekarang menyediakan jemputan gratis untuk anda. syarat utama min 2 orang dan membeli permainan min 3 permainan per orangnya. kalau anda ambil 2 paket sudah termasuk free jemputan.

Paket yang tersedia bisa anda lihat disini buat anda yang nggak punya waktu untuk membaca harga paket watersport di tanjung benoa. Nah silahkan anda melihat harga paket dan promo kami. harga kami sudah di berikan diskon dan kalau masuk ke paket kami akan beri tambahan diskon untuk anda. Bagaimana murahkan ?

Wahana watersport tanjung benoa ! 
Paket harga wahana watersport di tanjung benoa paling murah di bali. beberapa lokasi di bali yang menyediakan wisata air watersport banyak. Mulai dari Sanur - Kuta - lovina - Karangasem. Akan tetapi yang paling murah hanya di tanjung benoa. Anda bisa buktikan sendiri dan bila anda memesan dengan kami maka harganya pasti murah.

Paket harga termasuk apa saja ?
Perlu kami jelaskan disini apabila anda mengambil paket kami maka anda otomatis mendapatkan harga murah bukan itu saja anda langsung mendapatkan fre makan siang semua permainan berasuransi resmi.

Bagaimana dengan pembayaranya ?
untuk pembayaran watersport sangat mudah anda tinggal datang dan menikmati permainan yang anda pilih dan anda bayarkan saat anda sudah memainkan permainan. anda tidak perlu dp terlebih dahulu. anda tinggal datang atau butuh di jemput di hotel anda menginap silahkan hubungi kami.

Harga murah yang dimaksud disini ?
Harga kami sudah di beri diskon dan harga kami bisa lebih murah lagi apabila anda datang lebih dari 4 orang maka kami akan meberikan anda tambahan diskon. Jadi secara general anda tidak perlu kawatir dengan harga yang kami berikan. Jaminan harga murah kami dibandingkan di lokasi 100 % garansi.

Free jemputan dimana saja ?
Free jemputan untuk paket watersport murah di Bali yang kami tawarkan mencakup wilayah ! Kuta area - Jimbaran area dan Nusa dua area. Jadi bila anda tinggal di legian- seminyak jimbaran nusa dua maka sebaiknya gunakan free jemputan. jadi tidak dikenai biaya jemputan bukankah harga menjadi jauh lebih hemat dibandingkan anda membayar sewa mobil lagi.

Bukan cuma itu saja kami juga memiliki pilihan lain untuk wisata air di Bali anda bisa melihatnya di sini harga Rafting telaga waja bali atau yang lainnya silahkan saja anda masuk kesitus lengkap kami. yang sudah kami buat untuk anda yang akan berlibur ke Bali dan ingin mendapat harga yang murah.

Kembali kita membahas tentang paket watersport di bali yang menjadi tujuan tulisan ini. Bagimana cara mendapatkan harga paket murah tersebut.

Caranya sangat mudah sekali anda tinggal menghubungi kami di WA atau SMS dan bisa juga langsung menghubungi kami. Untuk mendapatkan harga paket kami anda akan kami berikan voucher sebagai tanda bukti untuk anda nantinya dilokasi. Jadi dengan voucher yang anda bawa yang disimpan dalam hp android saudara atau hp pintar anda akan memberikan cukup bukti bahwa anda berhak mendapatkan harga yang paling murah di lokasi.

Nah tentu kami akan memberikan ulasan singkat permainan watersport yang sering menjadi paket ! Baik 3 permainan 4 permainan atau 5 permainan atau lebih.

Salah satunya adalah  paket yang paling laris dan murah ! 

3 paket permainan 
Parasailing 
Banana Boat 
pulau penyu  ! 

Parasailing 



Banana Boat 


Pulau Penyu 



4 Paket permainan 
Parasailing 
Banana Boat 
Flying Fish 
Sea Walker 

Flying Fish 



Sea Walker 



5 Paket permainan watersport 
Parasailing 
Banana Boat 
Flying Fish 
Sea Walker 
Donut 


Roulwte Donut / Doughnut




Nah sekarang anda bisa membayangkan permainan yang mana yang akan anda pilih atau paket yang mana yang ingin anda pilih. dan jangan lupa anda bisa memilih dan membuat paket sendiri kemudian kami akan memberikan harga paket murahnya ! 

Semoga tulisan ini bisa memberikan anda gambaran harga paket watersport Bali di tanjung benoa ! jadi jangan kawatir dengan harga kami ! harga berasuransi resmi ! Silahkan hubungi kami kami akan beri tambahan diskon untuk 10 pemesan pertama bulan ini. 

Kss Bali Tour ! 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar