Rabu, 13 Maret 2013

Bali Watersport | Pacific Diving & WaterSport Bahari Bali

Selamat Datang di Bali Water sport Murah, Anda ingin memperlengkap liburan anda jangan lewatkan water Sport dan Diving Bahari Pacific Bali,Tanjung Benoa Nusa Dua . Tempat yang tidak jauh dari denpasar - kuta dan Nusa Dua, tempat hiburan yang sangat menyenangkan dan adrinaline bersama indahnya panorama laut di selatan Bali.

Kami menawarkan Bali Watersport "Watersport murah di bali" beberapa Sea sport untuk anda kami memberikan beberapa price list untuk anda !dengan kami harga deal yang paling murah untuk anda. Harga kami pasti jauh lebih MURAH  Harga-water-sport-bila-pesan-lewat-kami ! bila anda pesan melalui kami, anda bisa datang langsung tetapi harga yang anda dapatkan jauh lebih mahal, anda mau harga yang lebih murah bukan? Booking lewat kami sekarang dapatkan berbagai bonus.

Bila anda berminat melengkapi liburan dengan Bali Watersport anda dengan suasana dan pemandangan di atas dan bawah laut, anda bisa hubungi kami Untuk pemesanan Ticket dan Lihat Price list kami Cheapes Water sport Bali Price list Diving In Bali.Semua Harga kami murah dan paling mura diantara yang lain bisa dibandingkan ,Permainannya seperti :
Parasailing
Sea walker
Ski donut
Roullete doughnut
Jet ski
Snorkling
Glass bottom boat + Turtle island
Scuba Diving
Banana Boat
Tersedia pula Paket Water Sport murah yag berlokasi ditanjung Benoa Bali Dengan Big - Big Promo Harga discount sampi 70 % jauh dari harga publish.

Untuk Informasi lain silahkan anda baca update post kami yang kami lakukan setiap hari sehingga anda tidak melewatkan informasi dan tips liburan ke bali cara hemat untuk liburan.kami juga menyediakan Island explorer cruises nusa lembongan kontak kami untuk semua info aktivities di bali kami dengan senang hati memberikan informasi untuk anda Call / SMS kami.


Pesan Ticket dan Banyak Bonus untuk anda ! Silahkan Lihat apa yang anda dapatkan bila anda pesan sekarang Click Dibawah ini
( Harga bisa berubah sewaktu-waktu )

Harga dan Price list :
Note : Harga Sudah termasuk Asuransi,peralatan dan pajak informasi dan booking di terima sampai jam 21.00 Pm ( Mohon Reservasi sehari sebelum keberangkatan )
ini adalah harga yang akan anda dapat bila anda datang sendiri ! Bali Watersport.

Click Image Untuk Memperbesar


Harga Normal
Harga Normal

Lihat harga yang bisa kami berikan untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar