Kamis, 20 April 2017

Harga Promo Parasailing Tanjung Benoa Bali Murah - Indonesia 085237758479.

Watersport murah di bali apa saja " Parasailing Tanjung Benoa " Saya yakin dari beberapa permainan yang tersedia di watersport Bali hampir sebagian besar mengetahui parasailing. Permainan ini butuh keberanian artinya anda harus bernai ketinggian. Tapi jangan takut dulu karena anda sudah safe kok. Kalau anda menikmati permianan ini pastinya rasa takut di wal pasti ada. Tapi setelah mencobanya semua baik-baik saja. Malah bisa anda ketagihan.


Nah perlu kami berikan penjelasan karena ada 2 jenis permainan ini. tidak jauh beda Cuman yang satu ini masih saudaranya. Yang ini disebut Parasailing adventure ( Tandem / Duble ). Dimana bisa di naiki oleh 2 orang dan cara kerjanyapun sedikit berbeda. Dinisini kia tidak berbicara tentang paraglading.



Kalau anda nggak mau ribet kami juga punya paket watersport tanjung benoa untuk anda lihat dan harganya pasti dijamin murah.

Sehabis menikmati permainan ini anda bisa menikmati jet ski air di tanjung benoa pula di tempat yang sama.

Seperti yang anda tonton dalam video yang berdurasi pendek diatas. Bisa anda bayangkan bagaimana cara kerjanya. Ya betul permainan ini sudah di disign sedemikian rupa. Sehingga anda bisa menikmatinya berdua. Dan anda memulai permainan ini dari atas boat. Sedangkan yang biasa anda akan memulai permainan di bibir pantai.

Kalau yang biasa bisa dinaiki oleh 1 orang dan seperti yang anda lihat di video diatas. keduanya agak sedikit berbeda dalam menjalankannya! Ini kami berikan photonya sebagai gambaran awal sebelum anda datang dan mencobanya !

Harga Promo Parasailing Tanjung Benoa Bali Murah -Indonesia 085237758479

Banyak yang masih ragu dan takut menikmati wahana ini. Apalagi yang buat mereka yang takut dengan ketinggian. Padahal semuanya itu semu alias kalau anda coba sangat mengasikkan. Hanya satu langkah cara untuk menghilangkan ketakutan adalah dengan menghadapi semua ketakutan itu. Alias mencobanya ! Ketika anda coba hanya 2 hal yang akan terjadi pada anda :

1. Semuanya menjadi berbeda atau anda tidak pernah takut lagi dengan hal tersebut.
2. Anda tidak akan di bayangi rasa takut tersebut dalam kehidupan anda selamanya ! 

Nah ini bisa berlaku untuk semua hal dalam kehidupan ini. maka dari itu bila anda ingin menguju adrenaline anda sebaiknya anda jangan pernah lewatkan perminan parasailing bali yang kami berikan ini! Selain harganya murah anda juga bisa menguji dan menghancurkan semua rasa takut anda dengan ketinggian.

Harga watersport tanjung benoa murah biasa ada promo atau di lokasi tentu lebih mahal dibandingkan dengan harga yang kami berikan. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan harga yang murah adalah dengan voucher atau memesan online. untuk daftar harga promo anda bisa lihat pada daftar harga promo watersport yang kami berikan. Semua permainan di lakukan di tanjung benoa nusa dua ! 

Lokasi watersport yang menjadi pusat wisata air dan wahana tanjung benoa hanya ada di tanjung benoa nusa dua. Selain permainannya lengkap juga harga yang paling murah. Jadi bila perjalanan anda mengunjungi wisata bagian selatan Bali. Anda jangan lewatkan watersport tanjung benoa ini ya... 

Ingat permainan ini adalah permainan untuk menguji adrenalin anda. Sehingga apapun yang menjadi ketakutan anda akan teratasi. Anda serasa memperoleh terapi dengan permainan ini. Khusunya untuk melawan ketakutan itu senidir. 

Biar nggak nyesel nantinya apalagi harga super murah parasailing lokasi tanjung benoa nya sudah siap untuk anda. Jadi yuk checkidot dulu harga yang kami berikan. Kalau anda belum puas dengan harga tersebut anda bisa hubungi kami. Siapa tahu ada special harga lain yang anda belum tahu dan belum kami sampaikan disini! Yuk kita mainkan di wahana tanjung benoa Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar