Terbang Bersama Fly Fish Murah Bali Pasti Puas Watersportnya

" Bali Fly Fish Tanjung Benoa " Kami menyediakan harga promo dan murah untuk watersport termasuk Fly fish murah Bali  ! Seperti apa permainan watersport ini dan apakah ada harga Murah di Bali? ADA - Nah kalau yang ini permainan Bali Watersport yang harus dimainkan dalam jumlah 2 pax,, kalau satu nggak bisa karena butuh keseimbangan , untuk Permainan watersport Flying Fish ini butuh penyeimbang yang dilakukan oleh satu pemandu jadi diatas fly fish ini ada 3 orang termasuk kalian !

Flying fish ini juga salah satu permainan watersport yang bisa anda mainkan di Tanjung Benoa. bentuknya seperti di gambar dan di tarik oleh speed boat, dengan kecepatan tinggi akan bisa terbang. Harga tiketnya pun murah di tanjung benoa bila anda menggunakan vocuher.

Fly Fish Murah Bali. 

Bila anda ining tahu berapa harganya inilah harga murah yang kami berikan lihat disini Harga watersport bila pesan lewat kami.

Langsung Anda Check Paket Watersport di Bali Tanjung Benoa tentu Harga Bersaing untuk Anda ! 


Info WATWERSPORT MURAH LAINNYA :

Harga Watersport Murah di Bali !

Banana Boat Murah di Bali !

Parasailing murah di Bali !

Fly Fish Murah Di Bali !

Jetski Murah di Bali !

Snorkeling murah di Bali !

Scuba Diving Murah di Bali !

Sea Walker Murah di Bali !

Fly Board Murah di Bali !

Turtle Islan / Pulau Penyu murah di Bali!

Dounugth Murah di Bali!

Permainan fly fish murah Bali watersport yang sangat antusias ini bisa anda dapatkan juga di tanjung Benoa. Dapatkan harga promo watersport  sekarang Sebelum ketinggalan., Nggak suka yang ini anda bisa main yang lain!jangan kawatir masih banyak permainan lain, coba saja anda simak yang paling murah salah satunya Bali Banana Boat atau anda mau memainkan  parasailing juga masih bisa dilakukan di tanjung benoa.Simak dulu video Flying fish ini.



Video permainan flying fish di Tanjung Benoa Bali
*****
Watersport Fly Fish Murah di Tanjung Benoa Bali
Permainan Fly Fish
2 X Terbang
Rp.150.000-
Keterangan :
Permainan Fly fish ini dimainkan Oleh 2 orang peserta saat terbang. Dan Biasanya ditambah satu pemandu yang mengatur keseimbangan terbangnya. Jadi permainan ini safe untuk dinikmati. Dilengkapi dengan baju pelampung.

*****
Simaka saja videonya biar anda paham betul seperti apa sih permainan fly fish tersebut, kalau anda tertarik mencobanya datang langsung ke Tanjung benoa bali, kalau mau harga murah pesan dan booking voucher dulu dan bayarnya di lokasi dengan harga murah.
fly fish murah Bali Kss Bali tour
Watersport Fish Bali 
Seperti yang anda lihat di gambar diatas posisi fly fish sudah dalam keadaan setengah terbang. itu belum tinggi guys... masih bisa terbang lebih tinggi lagi fly fish ini.
Fly fish murah Bali
Flying Fish Bali 
Nah kalau yang ini kok beda yang ini adalah penerbangan yang kurang pas alias gagal tetapi nggak usah kawatir di ulang lagi. semua aman kok kalian pakai baju pelambung jadi nggak bakal tenggelam deh.. dijamin.
fly fish murah Bali Tanjung Benoa Bali Kss Bali Tour
Watersport Fly Fish Tanjung Benoa Bali 
Posisi normal fly fish adalah terlentang atau tidur, sehingga keseimbangan lebih mudah di dapat, keseimbangan diatur oleh pemandu yang berdiri ditengah tengah anda , bila sudah seimbang fly fish siap terbang..

harga promo Fly fish murah Bali
Watersport Fly Fish Murah di Bali 
Seperti yang pemandu sarankan sebaiknya tidur saja lebih bagus, kalau kayak gini duduk , bisa saja tapi kegagalan lebih banyak untuk boardingnya fly fish tidak seimbang maka akan susah terbang.
Fly fish murah Bali Tanjung Benoa
Watersport Fly Fish di Tanjung  Benoa Bali 
Sobat semua yang mau mencoba Watersport di bali ! untuk Fly fish murah Bali pesan disini biar nggak bayar mahal-mahal di Lokasi, kasihan menghemat Biaya kan lebih bagus dan harus... jangan Boros ! Tapi menikmati apa yang anda mau itu harus juga, siapa lagi yang akan menyenangkan diri anda kalau bukan diri anda sendiri,  Nah ada lagi permainan yang sangat baru di tanjung benoa. Permianan ini sudah sering anda lihat di tv dijadikan Iklan, mungkin namanya anda tidak belum tahu. Kalau anda ingin tahu seperti apa permainan ini anda bisa lihat Disini Gambar Flying Board Bali .

Call :
085237758479 - 085333307489

Pin BB 5C8240EF

Pin BB 56C4D6A9

LINE : kssbalitourtravel

WA : 085237758479

Fly fish menjadi hal yang sangat di gemari oleh banyak wisatawan, kalau mau harga yang lebih murah lihat dulu Harga watersport murah di Tanjung Benoa untuk anda yang sudah kami postingkan di page berikut ! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PAKET MURAH BALI YANG LAINNYA

PAKET MURAH BALI YANG LAINNYA
Silahkan kunjungi Situs Web Kami

LIHAT

CARA PEMESANAN + VOUCHER !

PERHATIAN !!!

1.Harga Berlaku untuk pemegang Voucher.Pemesanan Di Lokasi Harga Publish.

2.Transport disediakan gratis apabila dengan minimum pemesanan 2 orang mengambil 3 kegiatan atau Paket untuk area jemput Nusa dua, Jimbaran dan Kuta

3.Tidak berlaku apabila menggunakan driver/guide. Harga normal dikenakan jika menggunakan driver/guide. Harga hanya berlaku untuk pemesanan sebelum kedatangan.
Apabila ada pertanyaan mohon menghubungi customer service kami. Terima kasih


Call / SMS Kami
K.S Sea Groups Bali
085237758479
085239139831
085333307489